Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Songsong Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Sukra Berbagi Kebahagiaan Dengan Membagikan Bingkisan Sembako

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T08:06:21Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kapolsek Sukra Polres Indramayu Polda Jabar, Ipda Nanang Dasuki, SH, didampingi Kasium Polsek Sukra, turut aktif dalam kegiatan pemberian bingkisan sembako kepada sejumlah warga di wilayah hukumnya. Minggu (23/6/2024)


Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian acara dalam perayaan hari penting bagi institusi kepolisian.


Dalam penyaluran bingkisan sembako tersebut, Kapolsek Sukra beserta Kasium Polsek Sukra turut menyalurkan bantuan kepada sejumlah warga yang membutuhkan, seperti kaum dhuafa, lansia, dan keluarga kurang mampu. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari semangat Bhayangkara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 



"Kami turut merasakan kebahagiaan Hari Bhayangkara ini dengan berbagi kepada sesama. Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban dan memberikan keceriaan bagi warga yang menerima," ujar Ipda Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain itu, kegiatan pemberian bingkisan sembako ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. 



Melalui kegiatan positif seperti ini, diharapkan terjalin kerjasama yang lebih baik antara polisi dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama dapat terus ditanamkan. Kami berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Songsong Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Sukra Berbagi Kebahagiaan Dengan Membagikan Bingkisan Sembako

Trending Now

Iklan

iklan