Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sosialisasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Dorong Warga Berperan Aktif Dalam Keamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T08:52:38Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Bripka Arief Kurniawan, Bhabinkamtibmas dari Polsek Lelea, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Tunggul Payung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Minggu (23/6/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 



"Melalui peran aktif Bhabinkamtibmas, kami berharap warga dapat lebih berpartisipasi dalam menjaga keamanan bersama-sama," ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kapolsek juga menekankan pentingnya melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau mengganggu ketertiban kepada pihak berwajib. 


"Kami siap memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Mari bersama-sama ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua," tambah Kapolsek.


Dengan komitmen dan kerjasama antara Polsek Lelea dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang lebih aman, harmonis, dan sejahtera bagi seluruh warga. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Dorong Warga Berperan Aktif Dalam Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan