Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Tanpa Lelah, Polsek Balongan Polres Indramayu Terus Patroli Demi Rasa Aman Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T06:13:11Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan menggelar patroli rutin di wilayah hukumnya. Minggu (2/6/2024)


Kegiatan ini dilakukan tanpa kenal lelah demi memastikan situasi yang kondusif bagi seluruh warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menegaskan bahwa patroli ini merupakan upaya berkelanjutan untuk menciptakan rasa aman di masyarakat. 


"Tujuan utama kami adalah memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga serta memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam pelaksanaan patroli, petugas Polsek Balongan melakukan pengawasan di berbagai titik strategis dan yang dianggap rawan. 


Mereka juga berinteraksi dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan memberikan himbauan terkait keamanan.


"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika melihat aktivitas yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan keamanan. Partisipasi aktif masyarakat sangat penting dalam membantu polisi menjaga ketertiban," tambah Iptu Wawan.


Dengan patroli yang intensif dan berkesinambungan, diharapkan wilayah hukum Polsek Balongan dapat tetap aman dan nyaman bagi seluruh warganya. 



“Patroli ini juga diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tanpa Lelah, Polsek Balongan Polres Indramayu Terus Patroli Demi Rasa Aman Warga

Trending Now

Iklan

iklan