Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Tekan Kriminalitas, Polsek Krangkeng Lakukan Patroli Intensif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 08 Juni 2024 | Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T03:39:23Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




INDRAMAYU - Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya melalui pelaksanaan patroli strong point. Sabtu (8/6/2024)



Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan intensif untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menyampaikan bahwa patroli strong point ini merupakan salah satu upaya Polsek Krangkeng dalam menekan angka kriminalitas dan menciptakan situasi yang kondusif. 



"Kami laksanakan patroli strong point secara berkala di titik-titik yang dianggap rawan untuk memastikan keamanan warga," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Patroli strong point yang dilaksanakan oleh Polsek Krangkeng melibatkan sejumlah personel. Mereka menyisir sejumlah lokasi strategis seperti pemukiman penduduk, pertokoan, serta tempat-tempat umum lainnya. 


Selain itu, patroli ini juga dilakukan pada waktu-waktu tertentu yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal.


"Patroli ini tidak hanya fokus pada pencegahan kriminalitas, tetapi juga untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, baik di siang maupun malam hari," tambah AKP Tarno.


Dalam pelaksanaannya, petugas patroli juga aktif berkomunikasi dengan masyarakat, memberikan imbauan kamtibmas, serta menerima laporan atau keluhan terkait keamanan dan ketertiban. 


Masyarakat juga diajak untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.


"Kami berharap dengan adanya patroli strong point ini, masyarakat dapat merasa lebih tenang dan terlindungi. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melapor jika mengetahui adanya tindakan yang mencurigakan," tutup AKP Tarno.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tekan Kriminalitas, Polsek Krangkeng Lakukan Patroli Intensif

Trending Now

Iklan

iklan