Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Kamtibmas, Polsek Patrol Polres Indramayu Laksanakan Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T10:46:08Z
iklan

 





Indramayu - Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di Pos Satkamling Wiralodra Presisi Desa Limpas, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Minggu (2/6/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyatakan bahwa patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polsek Patrol untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 


“Kami melakukan patroli dialogis ini agar dapat berkomunikasi langsung dengan masyarakat, memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan, dan segera melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan atau tindak kriminal," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam kegiatan tersebut, petugas berinteraksi dengan warga di Pos Satkamling, memberikan edukasi tentang langkah-langkah pencegahan kejahatan dan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan bersama. 



Patroli dialogis ini juga bertujuan untuk mengajak warga agar aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan mengaktifkan ronda malam, sehingga dapat tercipta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.


Kapolsek berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat Desa Limpas dapat lebih aktif dalam menjaga kamtibmas, serta mendukung upaya Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Patrol. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kamtibmas, Polsek Patrol Polres Indramayu Laksanakan Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan