Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Preventif Polsek Patrol, Patroli Malam Rutin di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 18 Juni 2024 | Juni 18, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T05:09:17Z
iklan


HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Untuk menangkal kejahatan dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli pada malam hari di wilayah hukumnya. Senin malam (17/6/2024)



Patroli tersebut dilakukan personil bergerak secara mobile dengan menyalakan rotator warna biru untuk meningkatkan visibilitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Patrol dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya. 



Ia menambahkan bahwa patroli ini menyasar area-area yang dianggap rawan kejahatan, seperti jalanan sepi, lingkungan perumahan, dan tempat-tempat umum lainnya. 


Dengan patroli ini, kami berharap dapat menekan angka kejahatan dan menciptakan rasa aman di masyarakat. 



“Kami juga selalu siap merespon cepat jika ada laporan atau kejadian yang membutuhkan kehadiran polisi," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Selasa (18/6/2024)


Kapolsek Patrol juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan tidak ragu melaporkan jika melihat atau mengalami hal-hal yang mencurigakan. 


"Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan. Kami berharap masyarakat terus mendukung upaya kami dalam menjaga kamtibmas," tutup AKP H. Saripudin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Preventif Polsek Patrol, Patroli Malam Rutin di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan