Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Wujudkan Desa Binaan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Polres Indramayu dan Babinsa Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 02 Juni 2024 | Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T06:13:48Z
iklan




Indramayu- Guna mewujudkan desa binaan yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Brigadir Saeful Adnan bersama Babinsa Serka Hasrul melaksanakan kegiatan sambang warga di Blok Sengon, Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Minggu (2/6/2024)


Kegiatan sambang ini bertujuan agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat lebih dekat dengan warga, mendengar langsung keluhan dan aspirasi mereka, serta memberikan himbauan kamtibmas secara langsung. Hal ini juga merupakan upaya untuk memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyatakan bahwa kegiatan sambang ini sangat penting untuk membangun komunikasi yang baik antara polisi, TNI, dan masyarakat. 



"Kegiatan sambang warga ini kami lakukan agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa lebih dekat dengan warga. Dengan demikian, kami dapat mendengar langsung permasalahan yang ada di masyarakat dan memberikan solusi yang tepat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Iptu Karnala juga menekankan bahwa kedekatan antara aparat keamanan dan masyarakat akan mempermudah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa. 


"Kami berharap melalui sambang ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, serta lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan bersama-sama," tambahnya.


Dengan adanya kegiatan sambang yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, diharapkan Desa Sanca dan desa-desa lainnya di Kecamatan Gantar dapat terus kondusif dan terhindar dari berbagai bentuk gangguan kamtibmas. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Desa Binaan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Polres Indramayu dan Babinsa Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan