Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Wujudkan Keamanan Optimal, Polsek Krangkeng Intensifkan Patroli Sore Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 29 Juni 2024 | Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T12:53:51Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya menjaga keamanan dan kenyamanan warga dengan menggelar patroli sore hari di wilayah hukumnya. Sabtu (26/6/2024)



Kegiatan patroli ini merupakan langkah preventif yang rutin dilakukan untuk memastikan situasi tetap kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa patroli sore ini merupakan bagian dari strategi preventif yang dilakukan oleh Polsek Krangkeng. 


"Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Krangkeng, sehingga warga dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Menurut AKP Tarno, kegiatan patroli ini difokuskan pada area-area yang dianggap rawan serta tempat-tempat yang sering dilalui oleh warga. 


"Dengan melakukan patroli rutin, kami berupaya untuk meminimalisir potensi tindak kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya," tambahnya.


Patroli sore hari ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam menjaga keamanan lingkungan. "Kami mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan tidak ragu melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan. Kerjasama antara Polri dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," pungkas AKP Tarno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Keamanan Optimal, Polsek Krangkeng Intensifkan Patroli Sore Hari

Trending Now

Iklan

iklan