Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Wujudkan Wilayah Aman, Polsek Tukdana Gencar Laksanakan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 08 Juni 2024 | Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T04:16:59Z
iklan

 

HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





INDRAMAYU - Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli strong point sebagai upaya untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif. Sabtu (8/6/2024)


Kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menyampaikan bahwa patroli strong point ini merupakan salah satu langkah strategis yang diambil oleh Polsek Tukdana untuk mengantisipasi berbagai potensi kejahatan dan gangguan kamtibmas. 


"Patroli strong point kami laksanakan secara rutin untuk memastikan wilayah hukum Polsek Tukdana tetap aman dan kondusif," ujar AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Patroli strong point melibatkan seluruh personel kepolisian. Petugas patroli juga melakukan dialog dengan masyarakat guna mencegah tindak kriminalitas.


"Kami berupaya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka yang sedang beraktivitas," tambah AKP H. Cartono.


AKP H. Cartono juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam mendukung upaya kepolisian. 


"Keamanan adalah tanggung jawab bersama. Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga wilayah kita tetap aman dan nyaman," katanya.


Dengan patroli strong point yang dilaksanakan oleh Polsek Tukdana, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman di masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas. 


Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tukdana.


"Kami akan terus melakukan patroli ini secara rutin dan intensif, demi terciptanya lingkungan yang aman dan tertib," tutup AKP H. Cartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Wilayah Aman, Polsek Tukdana Gencar Laksanakan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan