Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., Silaturahmi Dengan Ketua PCNU Kabupaten Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 Juli 2024 | Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T07:42:38Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Sebagai Kapolres Indramayu yang baru menjabat, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indramayu, KH. M. Mustofa, di kediamannya di Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Selasa (23/7/2024).


Dalam kesempatan ini, Kapolres didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu dan Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, S.H.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat.


"Sebagai Kapolres Indramayu yang baru menjabat, saya merasa penting untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat agar tugas kepolisian dapat berjalan dengan efektif," ujar Kapolres.


Kapolres juga mengajak KH. M. Mustofa untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu.


"Kami berharap kegiatan silaturahmi ini dapat memperkuat sinergi antara Polres Indramayu dengan seluruh lapisan masyarakat, serta meningkatkan peran serta Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Indramayu,” kata Kapolres.


Kapolres berpesan agar masyarakat selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.


“Silahkan masyarakat indramayu dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan kamtibmas/ membutuhkan informasi pelayanan kepolisian ,” pesan AKBP Ari Setyawan Wibowo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., Silaturahmi Dengan Ketua PCNU Kabupaten Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan