Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Polsek Arahan Patroli Sambang Warga Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T06:54:34Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Guna menjaga sinergitas dan kemitraan antara Kepolisian dan masyarakat, personel Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang warga di Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Senin (15/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, Iptu H. Ian Hernawan, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Arahan untuk meningkatkan kehadiran dan pelayanan kepada masyarakat. 



"Kami terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialog dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung," ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Arahan aktif berdialog dengan warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan. 



Mereka juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 yang semakin mendekat.


"Melalui patroli, sambang, dan silaturahmi ini, kami berharap dapat membangun kerja sama yang baik dengan warga masyarakat. Ini penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambah Iptu H. Ian Hernawan.


Personil Polsek Arahan juga mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan kejadian yang mencurigakan dan tidak ragu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.


“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polsek Arahan dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang stabil dan aman di wilayah hukum Polsek Arahan, umumnya Kabupaten Indramayu,” tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Arahan Patroli Sambang Warga Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan