Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Polsek Terisi Bersama Koramil Bantu Tanam Padi di Desa Binaannya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T05:04:45Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Personel Polsek Terisi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Abdul Rokman, bersama Koramil 1613 Terisi, SERKA Castra, bergotong-royong membantu petani menanam padi di Desa Plosokerep, Blok Suketbaju, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Jumat (19/7/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mendukung program pemerintah dalam bidang ketahanan pangan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, mengatakan bahwa pendampingan kepada kelompok tani adalah kegiatan rutin yang menjadi tugas aparatur kewilayahan. 



"Kegiatan tanam padi yang dikerjakan oleh Babinsa merupakan wujud sinergitas Kepolisian dan TNI bersama rakyat," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Lebih lanjut, AKP Warmad menjelaskan bahwa pendampingan ini tidak hanya membantu petani secara fisik, tetapi juga memberikan motivasi dan semangat kepada para petani untuk terus bekerja keras demi mencapai swasembada pangan. 



"Sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan ketahanan pangan yang kuat dan berkelanjutan," tambahnya.


Dengan adanya kegiatan tanam padi bersama ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang semakin harmonis antara TNI, Polri, dan masyarakat, serta tercipta ketahanan pangan yang kuat di wilayah Kecamatan Terisi. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Terisi Bersama Koramil Bantu Tanam Padi di Desa Binaannya

Trending Now

Iklan

iklan