Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Terisi Gelar Patroli Malam Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T11:55:32Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli malam hari di wilayah hukumnya guna mengantisipasi potensi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas. Senin malam (8/7/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widsasari, AKP Warmad, menjelaskan bahwa patroli rutin ini merupakan langkah nyata dalam upaya menjaga keamanan wilayah. 



"Kami terus melakukan patroli malam hari untuk memastikan situasi di wilayah kami tetap aman dari potensi C-3 (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata. 


Selama patroli, anggota Polsek Terisi tidak hanya melakukan pemantauan terhadap situasi di lapangan, tetapi juga aktif berdialog dengan warga setempat. 



Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.


"Kami melakukan dialog dengan warga untuk memberikan pemahaman tentang cara-cara menjaga keamanan pribadi dan lingkungan sekitar. Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambah AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Terisi Gelar Patroli Malam Hari

Trending Now

Iklan

iklan