Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi C3 dan Geng Motor, Polsek Juntinyuat Gelar Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 Juli 2024 | Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T04:18:12Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu - Kepolisian Sektor Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, serta menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Jumat (19/7/2024)



Patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah hukum Polsek Juntinyuat, umumnya Kabupaten Indramayu.


Patroli KRYD ini menyasar berbagai potensi tindak kriminal, seperti pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). 



Selain itu, patroli ini juga menargetkan kenakalan remaja seperti tawuran dan aksi berandal bermotor.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindak kriminal dan gangguan keamanan lainnya.


"Patroli ini dilakukan sekira pukul 22.00 WIB hingga dini hari," kata Kapolsek IPTU Trio Tirtana.



Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya patroli KRYD secara rutin, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta meminimalisir terjadinya tindak kriminal dan gangguan kamtibmas di wilayahnya. 



“Kami akan terus melaksanakan patroli rutin guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah,” terang IPTU Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Sabtu (20/7/2024)




Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat kejadian gangguan kamtibmas.



"Dengan patroli yang intensif ini, kami berharap dapat mencegah tindak kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Keamanan dan kenyamanan warga adalah prioritas kami," jelas IPTU Trio Tirtana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi C3 dan Geng Motor, Polsek Juntinyuat Gelar Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan