Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Guantibmas, Polsek Arahan Polres Indramayu Galakkan Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T11:06:28Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point Wiralodra sebagai upaya antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas) di wilayah hukumnya. Jumat (5/7/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap kondusif dan mencegah berbagai tindak kejahatan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, Iptu H. Ian Hernawan, mengungkapkan bahwa patroli strong point Wiralodra merupakan bagian dari strategi preventif yang diterapkan oleh Polsek Arahan. 



"Patroli ini kami lakukan secara rutin di titik-titik rawan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga," ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ia menjelaskan bahwa patroli ini tidak hanya berfokus pada kehadiran polisi di lapangan, tetapi juga melibatkan interaksi dengan masyarakat. 



Petugas patroli memberikan himbauan kamtibmas, mengedukasi warga tentang pentingnya kewaspadaan, dan mengajak mereka untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Kehadiran petugas di lapangan diharapkan dapat mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga," tambah Kapolsek.


Patroli strong point Wiralodra ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Arahan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan bahwa wilayah hukum Polsek Arahan tetap aman dan kondusif. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Guantibmas, Polsek Arahan Polres Indramayu Galakkan Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan