Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Rawan C-3 dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Sliyeg Kembali Laksanakan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T09:04:12Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Dalam upaya mengantisipasi tindak kejahatan seperti Curat (pencurian dengan pemberatan), Curas (pencurian dengan kekerasan), dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor) serta gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya. Minggu (21/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, mengatakan bahwa patroli ini adalah langkah preventif yang dilakukan oleh Polsek Sliyeg untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. "



Patroli rutin ini bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas di wilayah Sliyeg," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Patroli dilaksanakan dengan menyisir berbagai titik yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Sliyeg, termasuk pemukiman warga, area perbankan, pasar, dan tempat-tempat lainnya.



"Kami juga melakukan dialog dengan warga setempat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan mendengarkan keluhan serta masukan dari masyarakat terkait situasi keamanan di lingkungan mereka," tambahnya.


AKP Sutrisno menjelaskan bahwa kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman. 



"Kami juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan segera jika ada hal-hal mencurigaan," kata Kapolsek.


Polsek Sliyeg akan terus meningkatkan intensitas patroli sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 



"Kami berkomitmen untuk menjaga dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, serta menjamin keamanan di wilayah hukum Polsek Sliyeg," tutup AKP Sutrisno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Rawan C-3 dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Sliyeg Kembali Laksanakan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan