Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Patrol Gelar Patroli di Objek Vital Perbankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T04:32:34Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan patroli di sejumlah objek vital perbankan di wilayah hukumnya guna mengantisipasi tindak kejahatan. Sabtu (13/7/2024)



Patroli dialogis ini dilakukan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank atau melalui mesin ATM.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi saat masyarakat melakukan aktivitas perbankan. 



"Patroli di objek vital perbankan ini penting untuk mengantisipasi tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta menciptakan kondisi yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam patroli tersebut, petugas Polsek Patrol tidak hanya melakukan pemantauan, tetapi juga berinteraksi dengan masyarakat yang berada di sekitar area perbankan. "



Kami mengutamakan pendekatan dialogis dengan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan memastikan mereka dapat bertransaksi tanpa khawatir," tambah AKP H. Saripudin.


Patroli ini dilakukan secara rutin dan terjadwal, dengan fokus pada jam-jam rawan tindak kejahatan. Petugas Polsek Patrol juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segera jika menemukan hal-hal mencurigakan di sekitar area perbankan.


"Kami berharap dengan adanya patroli ini, tingkat kriminalitas di area perbankan dapat diminimalisir dan masyarakat merasa lebih aman dalam melakukan transaksi," jelasnya.


Kapolsek Patrol menegaskan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen dalam menjaga keamanan di wilayahnya. 



"Kami akan terus meningkatkan patroli di objek vital perbankan serta mengoptimalkan semua upaya preventif untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat," tutup AKP H. Saripudin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Patrol Gelar Patroli di Objek Vital Perbankan

Trending Now

Iklan

iklan