Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman Warga, Anggota Polsek Cikedung Kembali Laksanakan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T04:43:20Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, anggota Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya. Sabtu (13/7/2024)



Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat tetap terjaga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Sujana, menjelaskan bahwa patroli rutin ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Cikedung untuk menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif. 



"Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui kegiatan patroli rutin. Hal ini penting dilakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Patroli dilakukan dengan menyasar beberapa titik yang dianggap rawan, seperti area pemukiman, tempat umum, serta lokasi-lokasi yang sering menjadi titik kumpul warga. 



Selain memantau situasi keamanan, anggota Polsek Cikedung juga melakukan dialog dengan warga untuk menyerap informasi dan aspirasi terkait situasi kamtibmas di lingkungan mereka.


"Kami tidak hanya melakukan pemantauan, tetapi juga berdialog dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan masukan mereka. Ini penting agar kami bisa lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat," tambah Kapolsek Cikedung, Iptu Sujana.



Dengan patroli yang dilakukan secara rutin, diharapkan dapat mencegah potensi kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya. 



"Kami berharap dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat, dapat tercipta rasa aman dan nyaman, serta masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman," tutup Kapolsek Cikedung.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman Warga, Anggota Polsek Cikedung Kembali Laksanakan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan