Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Berikan Rasa Aman Warga, Polsek Gantar Terus Laksanakan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T08:24:37Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, dengan melaksanakan patroli rutin. Rabu (10/7/2024)


Patroli ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada warga di wilayah hukumnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, mengatakan bahwa patroli ini melibatkan rute yang mencakup Desa Bantarwaru, Desa Baleraja, Desa Situraja, Desa Gantar, dan Desa Sanca. 



"Kami rutin melaksanakan patroli di berbagai desa di Kecamatan Gantar untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif. Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga," ujar Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain itu, patroli juga diisi dengan dialog bersama warga untuk mendengarkan keluhan dan saran mereka terkait situasi keamanan di lingkungan masing-masing.


"Selain melakukan patroli, kami juga berdialog dengan warga untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan mereka. Dengan begitu, kami bisa memberikan solusi yang tepat dan memastikan bahwa kehadiran kami benar-benar dirasakan oleh masyarakat," jelas Iptu Karnala.


Polsek Gantar berkomitmen untuk terus meningkatkan patroli di wilayahnya sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


“Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan warga, diharapkan situasi kamtibmas di Kecamatan Gantar akan selalu terjaga dengan baik,” harapanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Rasa Aman Warga, Polsek Gantar Terus Laksanakan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan