Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Berikan Pembinaan Kamtibmas Kepada Pelajar SMK Muhammadiyah Kandanghaur, Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 Juli 2024 | Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T07:47:08Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur, Polres Indramayu Polda Jabar AIPDA Winta, memberikan pembinaan kepada pelajar kelas X SMK Muhammadiyah Kandanghaur pada Senin (22/7/2024) kemarin.



Kegiatan berlangsung di ruang kelas SMK Muhammadiyah Kandanghaur yang terletak di Jalan Raya Pantura Blok Karangsinom, Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Pembinaan ini dihadiri oleh 535 siswa dari kelas X.


Dalam kesempatan tersebut, AIPDA Winta menekankan kepada para pelajar tentang pentingnya kedisiplinan dan tanggung jawab. 



Ia mengingatkan siswa untuk tidak membolos sekolah dan mematuhi semua aturan yang berlaku di sekolah.


"Jangan sekali-kali melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri atau keluarga. Jaga nama baik sekolah dengan berperilaku baik," ujar AIPDA Winta dalam sambutannya.


Ia juga menyoroti fenomena pelajar yang masih ditemukan berkeliaran di malam hari tanpa tujuan yang jelas. 



"Jadilah pelajar yang berbudi pekerti luhur. Patuhi peraturan sekolah, rajin belajar, rajin mengaji, dan taat terhadap kedua orang tua," tambahnya.


Selain memberikan pembinaan, AIPDA Winta juga mensosialisasikan nomor layanan Polres Indramayu yang dapat diakses melalui WhatsApp di nomor 0819 9970 0110 maupun Call Center 110. 



“Ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pelajar dan masyarakat dalam melaporkan masalah atau meminta bantuan,” katanya.


Terpisah Kapolres Indramayu, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, mengapresiasi kegiatan ini sebagai langkah positif dalam menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif.


"Pembinaan seperti ini sangat penting untuk membentuk karakter pelajar dan mencegah tindakan negatif. Kami berharap para pelajar dapat lebih disiplin dan bertanggung jawab, serta memanfaatkan layanan kepolisian yang kami sediakan," ujar AKP Surahmat.


Diharapkan, pesan-pesan yang disampaikan dapat diterima dan diterapkan oleh seluruh siswa, sehingga mereka dapat berkembang menjadi individu yang lebih baik dan bertanggung jawab, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Selasa (23/7/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Berikan Pembinaan Kamtibmas Kepada Pelajar SMK Muhammadiyah Kandanghaur, Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan