Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Cantigi Edukasi Petani Tambak Soal Keamanan Lingkungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Juli 2024 | Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T13:38:59Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Dede Gandi, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Cemara, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Sabtu (27/7/2024).



Dalam kesempatan ini, BRIPKA Dede Gandi menyampaikan himbauan kepada petani tambak ikan terkait pencegahan tindak kejahatan, khususnya pencurian kendaraan bermotor (curanmor).


BRIPKA Dede Gandi mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan mereka dan segera melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan. 



"Laporkan segera apabila menemukan tindak kejahatan atau hal mencurigakan di nomor 0819 9970 0110 serta Call Center 110," ujarnya.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya preventif kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.


“Kami berharap dengan adanya himbauan dan sosialisasi seperti ini, masyarakat dapat lebih waspada terhadap tindak kejahatan dan lebih aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan kegiatan sambang dan himbauan yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan masyarakat semakin proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka dan merasa lebih nyaman serta terlindungi. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Cantigi Edukasi Petani Tambak Soal Keamanan Lingkungan

Trending Now

Iklan

iklan