Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi, Bersihkan Sungai Karangsinom di Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T11:38:21Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Polda Jabar, AIPDA Winta, bersama Babinsa Koramil Kandanghaur, SERTU Arida, bersinergi dalam melakukan kegiatan kebersihan lingkungan di sekitar Sungai Karangsinom, Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Selasa (16/7/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan di wilayah Kecamatan Kandanghaur.



“Kerja sama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Pemerintahan serta masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi masyarakat," ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


AKP Surahmat menambahkan bahwa kebersihan sungai merupakan prioritas karena memiliki dampak langsung terhadap kesehatan. 



"Kami mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kebersihan sungai dan lingkungan sekitar agar terbebas dari sampah," tambahnya.


Dalam kegiatan tersebut, Aipda Winta dan Sertu Arida bersama-sama dengan warga membersihkan sampah yang menumpuk di sekitar sungai. 



Mereka juga memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan dampak negatif dari membuang sampah sembarangan.


"Kami berharap, melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan dapat meningkat. Dengan demikian, kita semua dapat menikmati lingkungan yang bersih dan sehat," tutur Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa sinergi antara TNI dan Polri serta partisipasi aktif masyarakat adalah kunci keberhasilan dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan. 



"Kami siap mendukung setiap kegiatan yang bertujuan untuk kebaikan masyarakat dan lingkungan," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi, Bersihkan Sungai Karangsinom di Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan