Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Polres Indramayu Ajak Warga Sukadadi Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T10:39:41Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Arahan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Erlandiyanto, melaksanakan tatap muka dan sambang dengan warga Desa Sukadadi, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Minggu (7/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, Iptu H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa dalam kegiatan sambang dan tatap muka tersebut, Aipda Erlandiyanto memberikan beberapa himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga. 



"Aipda Erlandiyanto mengajak masyarakat di Desa Sukadadi untuk mendukung tugas-tugas kepolisian, terutama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)," ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain itu, Aipda Erlandiyanto juga menghimbau warga agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan mereka. 



"Kami meminta warga untuk mengantisipasi tindak pidana C-3 serta gangguan kamtibmas lainnya. Jika ada sesuatu yang mencurigakan dan berpotensi mengganggu kamtibmas, kami harap warga segera melaporkannya ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Arahan," tambahnya.


Kapolsek Arahan berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 



"Kami berharap warga Desa Sukadadi dapat bekerja sama dengan kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting untuk mendukung upaya kami dalam menjaga kamtibmas," tutup Iptu H. Ian Hernawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Polres Indramayu Ajak Warga Sukadadi Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan