Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Beri Pesan Kamtibmas Kepada Warga Desa Sukareja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T10:39:36Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Dirah, melaksanakan kegiatan sambang di Desa Sukareja, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Minggu (14/7/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Bripka Dirah menyampaikan berbagai pesan kamtibmas guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Ia menekankan pentingnya mengantisipasi kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) yang seringkali menjadi ancaman di lingkungan masyarakat. 



“Kita semua harus waspada terhadap kejahatan C3. Tetap saling menjaga dan melaporkan segera jika ada aktivitas mencurigakan di sekitar kita,” ujarnya.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas. 



“Peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ia menambahkan, kerja sama antara polisi dan masyarakat merupakan kunci utama dalam mencegah dan menanggulangi kejahatan. 



“Sinergi antara polisi dan masyarakat harus terus ditingkatkan. Dengan komunikasi yang baik, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan kita,” tambahnya.


Lebih lanjut, Kapolsek mengimbau warga untuk selalu waspada dan tidak segan-segan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. 



“Kami mengimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap kejahatan dan segera melaporkan kepada kami jika ada hal-hal yang mencurigakan atau kejadian yang dapat mengganggu kamtibmas,” jelas Kapolsek.


Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan sambang dan penyuluhan kamtibmas ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan lingkungan semakin meningkat. 


“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan. Mari bersama-sama kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kita,” tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Beri Pesan Kamtibmas Kepada Warga Desa Sukareja

Trending Now

Iklan

iklan