Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Ikut Gotong Royong Bangun Bendungan Kali Jamong

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T05:38:37Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Rusdi, turut serta dalam kegiatan gotong royong pembangunan bendungan di Kali Jamong, Desa Sudimampir Lor, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Senin (15/7/2024)


Kegiatan ini dihadiri oleh Kuwu Desa Sudimampir Lor, Ade Nanto, beserta perangkat desa, Koramil yang diwakili oleh Kapten Inf Sudiyanto, serta Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Kecamatan Balongan yang dipimpin oleh Ketua PPL, Ibu Kus Hendarti, SP, beserta anggota PPL setempat dan Babinsa.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyambut baik partisipasi aktif Bhabinkamtibmas dan warga dalam kegiatan ini. 


"Kegiatan gotong royong ini tidak hanya memperkuat sinergi antara kepolisian dengan masyarakat, tetapi juga mendukung suksesnya program pertanian yang menjadi prioritas Pemerintah di wilayah kami," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.



Bhabinkamtibmas Aipda Rusdi aktif berpartisipasi dalam gotong royong ini sebagai bentuk dukungan terhadap program pertanian yang dicanangkan oleh Pemerintah di Kecamatan Balongan.


Diharapkan melalui kolaborasi ini, pembangunan bendungan di Kali Jamong dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan sektor pertanian di Kecamatan Balongan. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Ikut Gotong Royong Bangun Bendungan Kali Jamong

Trending Now

Iklan

iklan