Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Lakukan Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T04:39:01Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Karyadi, melakukan kegiatan silaturahmi kamtibmas di Desa Majakerta, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Rabu (10/7/2024).


Dalam kegiatan ini, Aipda Karyadi bertemu dengan warga masyarakat untuk membangun komunikasi yang baik dan menggalang kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.



Selain itu, Aipda Karyadi juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap penyebaran berita hoax yang dapat memecah belah persatuan serta mengajak untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri.


"Kami berusaha untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, mengingatkan mereka tentang pentingnya menjaga keamanan bersama, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial," ujar Aipda Karyadi.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melaluki Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di wilayahnya. 



"Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini sangat penting dalam membangun kepercayaan dan kerjasama antara Polri dan masyarakat. Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan situasi kamtibmas di Desa Majakerta umumnya Kecamatan Balongan tetap aman dan kondusif," kata Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Iptu Wawan juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. 



"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Lakukan Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan