Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Ajak Warga Proaktif Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T09:02:01Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, - Dalam upaya menciptakan suasana kondusif di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Dede Gandi, melakukan sambang kepada warga Desa Cemara, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Minggu (21/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan salah satu bentuk pendekatan dan komunikasi langsung antara kepolisian dan masyarakat. 



"Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat, serta memberikan rasa aman melalui kehadiran polisi di tengah-tengah warga," ujar IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Bripka Dede Gandi dalam sambangnya memberikan beberapa himbauan kepada warga terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.



Ia juga mengajak masyarakat untuk lebih aktif dalam kegiatan ronda malam dan selalu waspada terhadap setiap aktivitas yang mencurigakan. 


"Kami berharap warga dapat lebih proaktif dalam menjaga lingkungan masing-masing dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan," kata IPDA H. Casmin


IPDA H. Casmin menambahkan bahwa Polsek Cantigi akan terus melakukan kegiatan serupa di wilayah hukum Polsek Cantigi. 



"Kami berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tambahnya.


Dengan adanya kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin harmonis dan sinergis, sehingga bersama-sama dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Ajak Warga Proaktif Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan