Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar dan Babinsa Silaturahmi Kamtibmas di Desa Bantarwaru

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T10:08:16Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Opik Deden Nurpalah, bersama Babinsa Sertu Rohman melaksanakan silaturahmi kamtibmas di Blok Walahar Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Jumat (12/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyatakan bahwa kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan bentuk sinergitas untuk menjaga kondusifitas wilayah. 



"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tetap terjaga," ujar Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Opik Deden Nurpalah dan Sertu Rohman memberikan berbagai himbauan kamtibmas kepada warga. 


Himbauan tersebut mencakup ajakan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban, menghindari penyebaran berita hoax, serta selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan di lingkungan sekitar. 



"Keduanya juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dan tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas sumbernya," tambah Iptu Karnala.


Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 




"Dengan adanya kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat, kami yakin situasi kamtibmas di Desa Bantarwaru dan sekitarnya akan tetap aman dan kondusif," pungkas Iptu Karnala.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gantar dan Babinsa Silaturahmi Kamtibmas di Desa Bantarwaru

Trending Now

Iklan

iklan