Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar dan Babinsa Laksanakan Sambang Desa Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T13:24:50Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Brigadir Saeful Adnan bersama Babinsa Serka Hasrul melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Minggu (14/7/2024)


Dalam kegiatan ini, disampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas kepada warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyatakan bahwa kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan bentuk sinergitas untuk menjaga kondusifitas wilayah.


"Kegiatan ini adalah bentuk sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Sanca. Dengan adanya sambang warga seperti ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas," ujar Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain itu, melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga dapat mendengarkan langsung keluhan serta masukan dari warga terkait situasi kamtibmas di lingkungan mereka. Hal ini sangat penting untuk menciptakan keamanan yang lebih baik dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.


"Kami berharap warga selalu waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas kebenarannya. Laporkan segera kepada pihak berwenang jika menemukan hal-hal yang mencurigakan," tambahnya.


Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini diharapkan dapat terus memperkuat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gantar, harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gantar dan Babinsa Laksanakan Sambang Desa Bersama

Trending Now

Iklan

iklan