Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat Hadiri Penyaluran Bantuan Alat Tangkap Ikan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T10:59:46Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Fadil, menghadiri pelaksanaan penyaluran bantuan alat tangkap ikan berupa jaring tilek, yang merupakan bagian dari program ketahanan pangan Desa Limbangan tahap I tahun 2024. 



Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Limbangan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Selasa (9/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana, menjelaskan bahwa pelaksanaan penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari upaya untuk mendukung ketahanan pangan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya para nelayan. 



"Pelaksanaan penyaluran bantuan alat tangkap ikan jaring tilek ini adalah bagian dari program ketahanan pangan Desa Limbangan tahap I tahun 2024. Kami berharap bantuan ini dapat meningkatkan hasil tangkapan ikan dan kesejahteraan para nelayan," ujar Iptu Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Sebanyak 117 orang menerima bantuan alat tangkap ikan jaring tilek pada tahap pertama ini. 



"Penerima bantuan ini adalah nelayan yang terdaftar dan memenuhi kriteria untuk mendapatkan bantuan. Kami berharap dengan adanya bantuan ini, mereka dapat meningkatkan hasil tangkapan ikan dan mendukung ketahanan pangan di Desa Limbangan," tambah Kapolsek.


Lanjut dikatakan Kapolsek bahwa Bhabinkamtibmas hadir dalam kegiatan tersebut untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran. 



"Bhabinkamtibmas hadir untuk memastikan bahwa penyaluran bantuan ini berjalan dengan baik, tertib, dan tepat sasaran," jelas Kapolsek.


Penyaluran bantuan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para nelayan di Desa Limbangan, meningkatkan produktivitas mereka, dan pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. 



"Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para nelayan, sehingga mereka bisa mendapatkan hasil tangkapan yang lebih baik dan meningkatkan taraf hidup mereka," pungkas Iptu Trio.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat Hadiri Penyaluran Bantuan Alat Tangkap Ikan

Trending Now

Iklan

iklan