Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Sambangi Satkamling Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T11:56:42Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang di Pos Satkamling Wiralodra Presisi yang terletak di Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Selasa (9/7/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak warga masyarakat agar bekerja sama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.


Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Kandanghaur berdialog dengan warga setempat, mengingatkan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menyatakan bahwa kerjasama masyarakat sangat penting untuk keberhasilan program keamanan lingkungan. 



"Kami mengajak seluruh warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. Keberadaan Satkamling ini sangat penting sebagai langkah preventif terhadap berbagai tindak kejahatan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.



Dengan adanya kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, kami yakin situasi kamtibmas di Desa akan tetap aman dan kondusif, tambahnya.


“Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya peran serta mereka dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Sambangi Satkamling Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan