Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Sambangi Pos Satkamling Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 29 Juli 2024 | Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T05:39:25Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Mulyadi, melaksanakan kegiatan sambang di Pos Satkamling Wiralodra Presisi, Blok Tegalampes, RT 017 RW 005, Desa Pringgacala, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, pada Minggu malam (28/7/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut. 


BRIPKA Mulyadi berinteraksi dengan warga setempat, memberikan himbauan kamtibmas, dan mendengarkan keluhan serta saran dari masyarakat.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel AKP Suprapto, menyatakan bahwa kegiatan sambang seperti ini sangat penting untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun kepercayaan. 



"Dengan rutin melakukan sambang ke pos satkamling, kami berharap dapat memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan," ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Senin (29/7/2024)


BRIPKA Mulyadi juga mengingatkan warga untuk selalu waspada dan menjaga lingkungan sekitar, serta segera melaporkan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas. 



"Kami mengimbau masyarakat untuk tidak ragu melapor melalui layanan pengaduan yang dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0819 9970 0110 serta Call Center 110," tambahnya. 


Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. 



"Kami akan terus meningkatkan kegiatan sambang dan patroli untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Karangampel," tutup AKP Suprapto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Sambangi Pos Satkamling Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan