Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Hadir Dalam Sosialisasi Pilkada Serentak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T07:12:16Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Bhabinkamtibmas Desa Kedokanbunder, Polres Indramayu Polda Jabar AIPDA Ismantoro, S.H., hadir dalam kegiatan Sosialisasi Pilkada Serentak yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Umum tingkat Kecamatan Kedokanbunder. 



Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Desa dan Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Jumat (19/7/2024)



Materi sosialisasi disampaikan oleh Ketua PPK Kedokanbunder, Abdul Majid, serta perwakilan dari KPU, Ivan Sagito, S.H., dan Zaenal Masduki, S.Pd. Camat Kedokanbunder, Atang Suwandi, S.T.T.P., M.Si., Sekmat Awan Gunawan, S.Sos., didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Kedokanbunder, AIPDA Ismantoro, S.H., mewakili Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Tasim, S.IP. 



Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh anggota PPK tingkat Kecamatan Kedokanbunder, perangkat Desa Kedokanbunder, Sdr. M. Waskim, serta peserta undangan PPK yang berjumlah kurang lebih 85 orang.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Tasim, menyatakan bahwa sosialisasi Pemilihan Umum Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati ini diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan tingkat Kecamatan (PPK) Kedokanbunder Kabupaten Indramayu.



Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Tasim, mengimbau seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam pemilu serentak yang akan datang, serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung.


"Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi dengan aktif, menjaga suasana tetap kondusif, dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang tidak benar," ujarnya.


Kapolsek juga berharap bahwa kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai pentingnya pemilu dan prosedur yang harus diikuti, tambah IPDA Tasim.


Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan dapat lebih siap dan antusias dalam menyambut Pilkada Serentak yang akan datang, serta turut serta dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif. Pungkas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Hadir Dalam Sosialisasi Pilkada Serentak

Trending Now

Iklan

iklan