Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Galakkan Sambang Warga Untuk Kamtibmas Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 Juli 2024 | Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T12:03:49Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPDA Ismantoro, melakukan kegiatan sambang warga di Desa Kedokanbunder, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Kamis (25/7/2024)



Dalam kegiatan tersebut, AIPDA Ismantoro menyampaikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


AIPDA Ismantoro berpesan agar masyarakat selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas serta tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka. 



"Masyarakat Indramayu dapat menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan Kamtibmas atau membutuhkan informasi pelayanan kepolisian," ujar AIPDA Ismantoro.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokanbunder IPDA Tasim, mengatakan bahwa kegiatan sambang warga oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu upaya proaktif kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. 



"Kegiatan sambang ini sangat penting untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat serta memastikan bahwa mereka merasa aman dan terlindungi," kata IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek Kedokanbunder berharap dengan adanya kegiatan sambang ini, masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga Kamtibmas dan lebih aktif dalam melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan. 



"Kami berharap masyarakat bisa lebih aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan mereka dan tidak ragu untuk menghubungi kami jika ada permasalahan," tambahnya.


Kegiatan sambang ini juga menjadi momen bagi Bhabinkamtibmas untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari warga, sehingga pihak kepolisian dapat lebih memahami dan merespons kebutuhan serta permasalahan yang ada di masyarakat.



 "Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder," tutup IPDA Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Galakkan Sambang Warga Untuk Kamtibmas Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan