Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng dan Babinsa Gelar Patroli Bersama Untuk Keamanan Desa Binaan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T04:43:49Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa melaksanakan patroli bersama di Desa Dukuhjati, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Senin (15/7/2024)


Patroli ini dilakukan dengan berjalan kaki untuk menyampaikan himbauan serta memberikan rasa aman kepada warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menyatakan bahwa kegiatan patroli bersama ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta membangun kedekatan antara aparat keamanan dan masyarakat.


Patroli bersama ini merupakan langkah nyata kami dalam menjaga kamtibmas. 


Dalam patroli tersebut merka berinteraksi langsung dengan warga masyarakat.


“Keduanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung dan mendengarkan keluhan serta aspirasi mereka," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam patroli tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan himbauan kepada pedagang untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kriminalitas dan memastikan keamanan lingkungan sekitar tempat mereka berjualan. 


Mereka juga mengingatkan pedagang untuk tidak segan melaporkan kepada pihak berwenang jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.


"Kami berharap, dengan adanya patroli bersama ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dalam menjaga keamanan desa," tambah Kapolsek.


Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Krangkeng dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum mereka. 



“Sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat diharapkan dapat terus terjalin dengan baik, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang harmonis dan bebas dari gangguan kamtibmas,” jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng dan Babinsa Gelar Patroli Bersama Untuk Keamanan Desa Binaan

Trending Now

Iklan

iklan