Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Bersama Babinsa Sambang Warga, Dorong Kesadaran Keamanan Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 08 Juli 2024 | Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T06:14:55Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Bripka Arief Kurniawan Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa melaksanakan sambang warga di Desa Tunggul Payung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, dalam upaya untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif. Senin (8/7/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, mengungkapkan bahwa kegiatan sambang seperti ini telah sering dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. 



"Sambang Silaturahmi kamtibmas ini dalam rangka menciptakan keamanan bagi warga binaan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.



Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menggalang dan berkoordinasi dengan warga agar tetap menjaga kamtibmas menjelang Pilkada tahun politik 2024, tetapi juga untuk mengimbau agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial, seperti berita hoax, serta untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri.


Kapolsek menekankan pentingnya kolaborasi antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan di tingkat desa. 



“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih terbuka dan aktif dalam menjaga keamanan bersama-sama, sehingga menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Bersama Babinsa Sambang Warga, Dorong Kesadaran Keamanan Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan