Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Tingkatkan Patroli Dialogis, Dekatkan Diri Dengan Warga Desa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T04:44:46Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Dalam upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli dialogis. 


Brigadir Herman, salah satu anggota Bhabinkamtibmas, melaksanakan sambang dialogis dengan masyarakat Desa Tempel, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Sabtu (13/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menyatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat sangat penting untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. 


"Sebagai Bhabinkamtibmas, tugas utamanya adalah selalu dekat dan melekat dengan masyarakat di desa binaannya. Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas, diharapkan tercipta situasi kamtibmas yang aman di wilayah tersebut," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Patroli dialogis ini tidak hanya bertujuan untuk memantau situasi keamanan, tetapi juga sebagai sarana untuk berinteraksi langsung dengan warga. 



Melalui dialog dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas dapat mendengarkan keluhan dan masukan serta memberikan penyuluhan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.


Iptu Sunaryo menambahkan bahwa dengan patroli dialogis yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, hubungan antara Polri dan masyarakat dapat semakin erat. 



"Kami berharap dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang rutin dan aktif di desa binaannya, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman. Selain itu, kami juga dapat mendeteksi lebih dini potensi gangguan kamtibmas," terang Kapolsek Lelea.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Tingkatkan Patroli Dialogis, Dekatkan Diri Dengan Warga Desa

Trending Now

Iklan

iklan