Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Bersama Babinsa Berikan Pesan Kamtibmas Untuk Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Juli 2024 | Juli 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T12:49:15Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Suhendra, bersama Babinsa, SERTU Royanto, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Minggu (28/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian, TNI, dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Dalam kegiatan tersebut, BRIPKA Suhendra dan SERTU Royanto menyampaikan beberapa pesan kamtibmas, antara lain pentingnya menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing, menjaga anak muda dari bahaya minuman keras (miras), serta segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa jika ada kejadian mencurigakan di sekitarnya.


"Kami mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga harta benda dari pencurian dan penipuan oleh orang tidak dikenal, serta aktif dalam kegiatan Satkamling agar lingkungan tetap aman dari kejahatan," ujar BRIPKA Suhendra.


Selain itu, mereka juga mensosialisasikan layanan pengaduan kepolisian yang dapat diakses melalui nomor 0819 9970 0110 serta Call Center 110 tanpa pulsa.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menyatakan bahwa kerjasama antara masyarakat, kepolisian, dan TNI sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.


“Kami berharap dengan adanya kegiatan sambang ini, masyarakat lebih aktif berperan dalam menjaga keamanan di lingkungannya dan menjalin kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian dan TNI,” ujar KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, serta tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas kepada pihak yang berwenang. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Bersama Babinsa Berikan Pesan Kamtibmas Untuk Warga

Trending Now

Iklan

iklan