Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Tokoh Masyarakat Bojongslawi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T07:11:17Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar AIPTU Adi Wijaya, melaksanakan silaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat, Jajo (56), di Desa Bojongslawi, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Jumat (19/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024.


Dalam kesempatan tersebut, AIPTU Adi Wijaya menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada Jajo dan warga sekitar. 



Dia menekankan pentingnya menjaga stabilitas keamanan dengan menghindari berita hoax, isu SARA, dan politik tidak sehat yang dapat memecah belah masyarakat.


“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan. Hindari berita hoax, isu SARA, dan politik tidak sehat yang dapat memecah belah kita,” ujar AIPTU Adi Wijaya.


Dia juga menambahkan bahwa dengan kerja sama antara masyarakat dan kepolisian, diharapkan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 dapat berlangsung dalam suasana yang aman, damai, dan kondusif.


“Kami berharap suasana aman, damai, dan kondusif dapat tercipta menjelang Pilkada Serentak 2024,” tambahnya.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan silaturahmi ini. 



Menurutnya, kegiatan semacam ini sangat penting untuk membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.


“Kegiatan silaturahmi ini sangat penting untuk membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Kami berharap masyarakat dapat terus bekerja sama dengan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata


Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat Desa Bojongslawi dan Kecamatan Lohbener pada umumnya dapat lebih siap dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Serentak 2024. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Tokoh Masyarakat Bojongslawi

Trending Now

Iklan

iklan