Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Serukan Warga Aktif Dalam Satkamling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 Juli 2024 | Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T11:07:21Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Rudy Salam. K, melaksanakan kegiatan tatap muka dan sambang dengan warga binaannya di Desa Karanganyar, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.  Sabtu (20/7/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana, menekankan pentingnya kegiatan sambang dan tatap muka ini dalam membangun komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat.


"Kegiatan sambang dan tatap muka ini sangat penting untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat serta mendengar langsung keluhan dan masukan dari warga terkait situasi kamtibmas di lingkungan mereka," ujar IPTU Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam sambang tersebut, BRIPKA Rudy Salam. K menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas kepada warga, seperti pentingnya menjaga keamanan lingkungan, waspada terhadap tindak kejahatan, dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar. 



Ia juga mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan keamanan lingkungan, seperti aktif dalam Satkamling.


"Kami mengajak warga untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Laporkan segera kepada kami jika ada kejadian mencurigakan. Dengan kerjasama yang baik, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," kata Kapolsek.


Kapolsek Pasekan berharap melalui kegiatan tatap muka dan sambang ini, dapat terjalin hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat, serta tercipta lingkungan yang kondusif untuk seluruh warga.


"Dengan adanya komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, kami yakin situasi kamtibmas di Desa Karanganyar dan sekitarnya akan semakin baik. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama-sama," tutup IPTU Edi Mulyana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Serukan Warga Aktif Dalam Satkamling

Trending Now

Iklan

iklan