Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Patrol Jadi Pembina Upacara

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T04:08:14Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Patrol, Polres Indramayu Polda Jabar,  BRIPKA Adi Suwatno, S.H., menjadi pembina upacara bendera pada Hari Senin di Sekolah MTS Al Hidayah, Desa Patrol Baru, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Senin (22/7/2024)


Dalam amanatnya, BRIPKA Adi Suwatno menyampaikan pesan-pesan penting kepada siswa-siswi MTS Al Hidayah Patrol Baru. 



Ia menekankan pentingnya mematuhi tata tertib sekolah serta menunjukkan sikap patuh dan hormat kepada guru.


"Siswa harus menghindari perilaku menyimpang yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Hindari penyalahgunaan narkoba, perkelahian antar pelajar, serta membentuk kelompok atau geng," ujar BRIPKA Adi Suwatno.


Ia juga mengingatkan para pelajar untuk mampu menahan diri dari perbuatan yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain. 



"Jangan sampai terjadi bullying atau perundungan antar pelajar," tambahnya.


Sementara itu, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyatakan bahwa kegiatan semacam ini sangat penting untuk membangun kesadaran hukum dan disiplin di kalangan pelajar.


"Kami berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, para pelajar dapat lebih memahami pentingnya mematuhi aturan dan menjauhi perilaku negatif, sehingga tercipta lingkungan sekolah yang aman dan kondusif," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Upacara bendera ini diikuti oleh seluruh siswa dan dewan guru ini berjalan dengan khidmat dan diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para pelajar dalam menjalani aktivitas sehari-hari di sekolah. Tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Patrol Jadi Pembina Upacara

Trending Now

Iklan

iklan