Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Patrol Sambang Desa Binaaan, Jaga Stabilitas Keamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T05:54:16Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Dalam upaya menciptakan suasana kondusif di masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Patrol, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPTU Heri, melaksanakan kegiatan sambang desa binaan di Desa Limpas, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Jumat (19/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) melalui pendekatan langsung kepada warga.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari strategi "Cooling System" yang diterapkan untuk menciptakan suasana kondusif di masyarakat.



"Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sangat penting untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Melalui pendekatan ini, kami dapat mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari warga," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama kegiatan sambang, BRIPTU Heri memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, mengajak mereka untuk selalu menjaga kerukunan dan keamanan di lingkungan masing-masing. 



"Kami juga mengimbau warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan," tambahnya.


Kapolsek Patrol berharap, dengan adanya kegiatan sambang desa secara rutin, hubungan antara kepolisian dan masyarakat dapat semakin erat. 


"Kerja sama yang baik antara polisi dan masyarakat adalah kunci utama dalam menjaga kamtibmas. Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik," tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Patrol Sambang Desa Binaaan, Jaga Stabilitas Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan