Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Diskusi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Juli 2024 | Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T05:27:14Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Sindang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AIPDA Solehudin, melaksanakan tatap muka dengan tokoh masyarakat Desa Panyindangan Kulon, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Sabtu (27/7/2024)


Dalam suasana santai sambil menikmati secangkir teh, keduanya membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di desa tersebut belakangan ini.


AIPDA Solehudin mengajak tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam mendukung tugas POLRI menjaga kondusivitas Kamtibmas di wilayah Desa Panyindangan Kulon. 



Ia menekankan pentingnya kerja sama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.


"Saya mengingatkan agar tokoh masyarakat terus mendukung POLRI dengan berperan aktif menjaga Kamtibmas di desa ini. Partisipasi semua pihak sangat diperlukan untuk menciptakan situasi yang kondusif," ujar AIPDA Solehudin.


Dalam kesempatan tersebut, AIPDA Solehudin juga menyampaikan nomor layanan pengaduan kepolisian yang dapat dihubungi oleh masyarakat, yaitu 0819 9970 0110. Nomor ini disediakan untuk memudahkan warga dalam melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas yang mereka temui.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyatakan bahwa kegiatan semacam ini merupakan bagian dari upaya membangun kedekatan dan komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat.


"Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dan interaksi langsung dengan tokoh masyarakat adalah langkah penting dalam menjaga Kamtibmas. Kami berharap masyarakat dapat lebih proaktif melaporkan gangguan Kamtibmas dan bekerja sama dengan polisi untuk menciptakan lingkungan yang aman," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan pertemuan ini, diharapkan sinergi antara POLRI dan masyarakat Desa Panyindangan Kulon semakin kuat, sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga dan masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang dan nyaman. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Diskusi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan