Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T07:58:47Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Sindang, Polres Indramayu Polda Jabar AIPTU Ade Kiki, melaksanakan kegiatan silaturrahmi kamtibmas dengan tokoh agama di Masjid Desa Kenanga, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (18/7/2024) dengan tujuan mengajak tokoh agama dan masyarakat Desa Kenanga untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pilkada 2024.


Dalam kesempatan tersebut, AIPTU Ade Kiki menyampaikan pentingnya peran serta tokoh agama dalam menciptakan suasana yang aman dan damai di tengah masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024. 



Ia juga mengajak seluruh warga untuk menghindari penyebaran berita hoaks dan provokasi yang dapat memecah belah persatuan.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memastikan bahwa situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga.


“Kami sangat mengapresiasi peran tokoh agama dalam menjaga kedamaian di tengah masyarakat. Melalui silaturrahmi ini, kami berharap dapat terjalin kerjasama yang lebih erat antara kepolisian dan tokoh agama dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024,” ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan adanya kegiatan silaturrahmi ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, serta memperkuat hubungan antara Polri dan tokoh agama di wilayah hukum Polsek Sindang, tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Trending Now

Iklan

iklan