Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petani

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T10:01:04Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Boby, melaksanakan himbauan kamtibmas kepada para petani di Desa Sliyeg Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Selasa (30/7/2024)



Himbauan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya keamanan dan keselamatan.


Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA Boby mengingatkan kepada para petani untuk tidak menggunakan jebakan listrik untuk menghalau tikus. 



Penggunaan jebakan listrik dapat sangat berbahaya dan berpotensi mengancam keselamatan orang.


Selain itu, BRIPKA Boby juga memberikan imbauan kepada warga untuk tidak memarkir kendaraan sembarangan dan disarankan untuk menggunakan kunci ganda guna mencegah pencurian. 



Ia mengingatkan pentingnya melaporkan setiap kejadian, sekecil apapun, kepada pihak kepolisian untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.


BRIPKA Boby juga menyampaikan informasi mengenai layanan pengaduan yang dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0819 9970 0110 serta Call Center 110. 



"Layanan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan segala jenis gangguan keamanan atau kejadian yang memerlukan perhatian kepolisian," ujarnya.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno, mengapresiasi upaya BRIPKA Boby dalam meningkatkan kesadaran masyarakat. 


"Semoga dengan adanya himbauan ini, masyarakat lebih waspada dan berperan aktif dalam menjaga lingkungan mereka," kata AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata,

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petani

Trending Now

Iklan

iklan