Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Isi Kegiatan MPLS di SMPN I Sliyeg

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T08:56:00Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Boby, mengisi kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk para calon siswa baru di halaman sekolah SMPN I Sliyeg, Desa Sliyeg Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Rabu (17/7/2024)


Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA Boby menyampaikan beberapa materi penting kepada para siswa, di antaranya tentang kenakalan remaja, bullying/perundungan, dan kenakalan remaja diantaranya geng motor.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno, mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan ini sangat penting untuk memberikan pemahaman kepada para siswa baru tentang bahaya kenakalan remaja.


“Kami berharap para siswa dapat fokus belajar dan menjauhi segala bentuk kenakalan remaja. Dengan pemahaman yang baik, mereka dapat terhindar dari perundungan dan tidak terlibat dalam aktivitas geng motor atau kejahatan jalanan,” ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan serupa untuk memastikan para pelajar di wilayahnya mendapatkan edukasi yang cukup tentang keamanan dan ketertiban, sehingga dapat menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif. Tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Isi Kegiatan MPLS di SMPN I Sliyeg

Trending Now

Iklan

iklan