Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Silaturahmi Kamtibmas di Desa Jengkok

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T10:29:21Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIGADIR Abdul Azis, melakukan sambang ke warga Desa Jengkok, Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu.  Jumat (26/7/2024).



Dalam kegiatan tersebut, BRIGADIR Abdul Azis menyampaikan berbagai pesan dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


BRIGADIR Abdul Azis mengajak masyarakat dan para tokoh desa untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga situasi kamtibmas. 


Ia menekankan pentingnya antisipasi terhadap kejahatan C3, yaitu curat (pencurian dengan pemberatan), curas (pencurian dengan kekerasan), dan curanmor (pencurian kendaraan bermotor).


Selain itu, BRIGADIR Abdul Azis juga mengingatkan warga agar tidak melakukan konvoi kendaraan yang sering dilakukan oleh anak-anak muda di larut malam. 



"Hal ini dapat mengganggu ketertiban dan keamanan lingkungan," ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, BRIGADIR Abdul Azis juga menekankan pentingnya melapor kepada pihak kepolisian jika ada hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas. 


Ia mengingatkan agar warga tidak main hakim sendiri dan segera menghubungi nomor layanan pengaduan kepolisian di 0819 9970 0110 untuk melaporkan kejadian yang memerlukan perhatian pihak berwajib.


Kapolres Indramayu, Polda Jabar, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam memelihara kamtibmas. 



"Kami berharap dengan adanya sambang ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing," Ujar KOMPOL G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Desa Jengkok dapat lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu. Tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Silaturahmi Kamtibmas di Desa Jengkok

Trending Now

Iklan

iklan