Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Berikan Pelayanan Prima Dengan Melakukan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T03:34:03Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Terisi, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Jinata, SH, melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas pagi di jalan raya depan SMA Negeri 1 Terisi, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, baik pejalan kaki maupun pengendara, guna menciptakan rasa aman dan tertib di jalan raya.


Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Harkamtibcar Lantas) di wilayah hukum Polsek Terisi. 



"Pengaturan lalu lintas pagi ini dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat, baik pejalan kaki maupun pengendara, merasa aman saat melintas di area sekolah, terutama pada jam-jam sibuk," ujar AKP Warmad.


BRIPKA Jinata, SH, bersama rekan-rekan Polsek Terisi, berupaya keras memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan lalu lintas yang efektif dan efisien. 



"Kami berharap dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan keamanan, serta terhindar dari potensi kecelakaan lalu lintas," tambah AKP Warmad.


Kegiatan pengaturan lalu lintas ini akan terus dilakukan secara rutin, terutama di titik-titik rawan dan area sekolah, sebagai bagian dari komitmen Polsek Terisi dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya.



"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah kita," pungkas AKP Warmad.



Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.


“Silahkan masyarakat indramayu dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan kamtibmas/ membutuhkan informasi pelayanan kepolisian ,” kata IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Berikan Pelayanan Prima Dengan Melakukan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Trending Now

Iklan

iklan