Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Terisi dan Babinsa Edukasi Warga Tentang Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T04:40:59Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Terisi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Angga Nugraha, SH, bersama Babinsa Serda Yusup melaksanakan kegiatan sambang di Desa Jatimulya Blok Pedati 1, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Rabu (10/7/2024).


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat setempat, serta untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya proaktif TNI - Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Terisi.



 "Dengan adanya kegiatan sambang, kami berharap dapat mempererat silaturahmi antara Polri, TNI, dan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," kata AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


AKP Warmad juga menambahkan bahwa sinergi antara Polri dan TNI sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. 



"Kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan wujud nyata dari sinergi antara Polri dan TNI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Terisi dan Babinsa Edukasi Warga Tentang Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan