Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Dorong Partisipasi Warga Dalam Menjaha Keamanan Lingkungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 Juli 2024 | Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T14:06:06Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Kunaedi, melakukan sambang ke Pos Satkamling Desa Karanggetas, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, untuk meningkatkan keamanan swakarsa dan memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, Rabu malam (24/7/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memantau kondisi keamanan di wilayah tersebut serta mendorong masyarakat untuk lebih sadar akan pentingnya peran mereka dalam menciptakan lingkungan yang kondusif.


"Melalui kegiatan sambang ini, kami berharap masyarakat akan lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas kewajibannya untuk ikut menjaga lingkungan agar tetap aman dan nyaman. Ini juga menjadi sarana silaturahmi antara warga, sehingga mereka bisa saling mengenal sambil menjaga keamanan bersama," ujar AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, kata Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 



Ia mengimbau warga agar tidak ragu melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.


"Kami mengajak masyarakat untuk aktif berkomunikasi dengan pihak kepolisian. Jika menemukan gangguan kamtibmas atau membutuhkan informasi pelayanan kepolisian, silakan menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Polisi SIAP MAS Indramayu di 081999700110," tambahnya.


Dengan adanya kegiatan ini, Kapolsek berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan serta memperkuat hubungan antara warga dan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Dorong Partisipasi Warga Dalam Menjaha Keamanan Lingkungan

Trending Now

Iklan

iklan